Popular Post

Posted by : Roronoa Zoro 16 Jan 2018

Mendapat karunia yang begitu besar dengan adanya banyak lahan bamboo yang ada di desa penuh pesona uluk Agung namanya. Tanah luas penuh bamboo menghiasi hampir seluruh desa Buluk Agung,
Saat ditemui di rumahnya dan berkeliling bersama. Abah Sulton selaku tokoh dan perangkat desa yang cukup berpengaruh disini. Hari Sabtu, (3/01/2018) kami mahasiswa UTM yang menjalankan program kerja pengabdian di desa ini ingin berkeliling di desa ini untuk melihat potensi desa yang paling idah disini pendeng namanya, tempat ikan pindang mentah yang diproduksi disini “kualitas juara pastinya” kata Abah Sulton.
Abah Slton juga menyebutkn bahwa desa ini hampir ibu-ibu PKK seluruh desa Buluk Agung ini memproduksi rendeng. Abah Sulton juga mengajak kami sedikit berjalan-jalan mengintari desa dan ternyata begitu banyak tempat ikan rendeng itu.

Kepala desa bapa Thalhesul Murot juga menambahkan bahwa di desa ini kekayaan bambunya cukup melimpah. Bamboo yang tebal batangnya sehingga mantap dan kuat apabila dijadikan rendeng.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Desa Buluk Agung Kec Klampis - KKN 24 Buluk Agung - Powered by Blogger - Designed by KKN 24 -